1

Step 1

2

Step 2

3

Step 3

4

Step 4

MEMILIH SKEMA SERTIFIKASI

Pada bagian ini, pilihlah skema yang akan di ujikan. Pilih salah satu.
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA SURVEI TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Muda Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MUDA SURVEI TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Madya Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MADYA SURVEI TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Utama Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS UTAMA SURVEI TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Muda Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MUDA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Madya Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MADYA MADYA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Utama Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS UTAMA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Muda Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Madya Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Sistem Informasi Geografis.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Utama Sistem Informasi Geografis.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS UTAMA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Muda Sistem Informasi Geografis.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Madya Sistem Informasi Geografis.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Utama Sistim Informasi Geografis.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI UTAMA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Muda Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MUDA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Madya Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MADYA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Utama Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS UTAMA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Muda Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Madya Hidrografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA HIDROGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Muda Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS MUDA FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Madya Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Operator Utama Kartografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR UTAMA KARTOGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Analis Utama Kartografi.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS UTAMA KARTOGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan okupasi nasional yang telah ditetapkan di dalam Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 331 Tahun 2013 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan Ahli Muda Kartografi
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA KARTOGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Asisten Operator Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ASISTEN OPERATOR SURVEY TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Operator Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR SURVEY TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Survei Terestris.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI SURVEYOR TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Utama / Analis Survei Terestris Dasar
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI UTAMA/ANALISIS SURVEY TERESTRIS TEMATIK
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Utama / Analis Survei Terestris Tematik
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI UTAMA/ANALISIS SURVEY TERESTRIS DASAR
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Muda / Manajer Proyek Survei dan Pemetaan.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA/ MANAJER PROYEK SURVEY DAN PEMETAAN DASAR
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Muda / Supervisor Survei dan Pemetaan
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA / SUPERVISOR SURVEI & PEMETAAN
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Madya Survei Terestris
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA SURVEY TERESTRIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Operator Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Utama / Analis Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Madya Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Operator Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Utama / Analis Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI UTAMA PENINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Muda Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Madya Penginderaan Jauh.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA PENGINDERAAN JAUH
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Operator Sistem Informasi Geografis (SIG).
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA OPERATOR SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS - KARTOGRAFI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Sistem Informasi Geografis (SIG).
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA TEKNISI SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Muda Sistem Informasi Geografis (SIG).
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Madya Sistem Informasi Geografis (SIG).
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MADYA SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA PENUNJANG JURU UKUR
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Kelas D.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR KELAS D
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Kelas C Terampil.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR KELAS C - TERAMPIL
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Kelas C Ahli.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR KELAS C - AHLI
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Kelas B Terampil.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR KELAS B - TERAMPIL
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Kelas B Ahli.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR KELAS B - AHLI
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Juru Ukur Yunior.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA JURU UKUR YUNIOR
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Pengolah Data Pengukuran Kelas C.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA PENGOLAH DATA PENGUKURAN KELAS C
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Pengolah Data Pengukuran Kelas B.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA PENGOLAH DATA PENGUKURAN KELAS B
Skema sertifikasi klaster ini disusun atas dasar permintaan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta untuk membangun, memelihara dan memastikan kualifikasi kompetensi penyedia jasa lainnya Orang Perorangan bidang Informasi Geospasial Sub Bidang Survei Terestris pada jabatan kerja Penunjang Juru Ukur-Pengukuran, dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi profesi bagi pemohon untuk jabatan kerja Pengolah Data Pengukuran Kelas A.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA PENGOLAH DATA PENGUKURAN KELAS A
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Ahli Muda Fotogrametri.
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA AHLI MUDA FOTOGRAMETRI
Skema sertifikasi yang mengacu pada kemasan yang telah ditetapkan di dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) Bidang Informasi Geospasial Nomor 95 Tahun 2017 dan menjadi acuan bagi LSP Geomatika dalam melakukan proses sertifikasi bagi pemohon untuk jabatan kerja Teknisi Utama / Analis Sistem Informasi Geografis (SIG).
DOWNLOAD SKEMA PILIH SKEMA ANALIS SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS

FR-APL-01. FORMULIR PERMOHONAN SERTIFIKASI KOMPETENSI

Pada bagian ini, cantumkan data pribadi, data pendidikan formal serta data pekerjaan anda pada saat ini.
Checklist jika merupakan perpanjangan sertifikat sebelumnya

UPLOAD BUKTI PENDUKUNG

Cantumkan satu atau beberapa bukti pendukung (portofolio, sertifikat, ijazah dll) yang terkait dengan skema atau unit kompetensi yang telah diambil. Kemudian jika dimungkinkan scan dan upload dokumen tersebut kedalam sistem ini
Pada bagian ini, anda diminta untuk memilih bukti-bukti pendukung yang anda anggap relevan terhadap setiap elemen/KUK unit kompetensi. Pilihan dapat lebih dari 1(Satu) bukti pendukung. Tekan tombol untuk menambah kolom input untuk bukti pendukung. Bisa lebih dari satu
  • IJAZAH PENDIDIKAN FORMAL/BIODATA PRIBADI contohnya Ijazah SMA Sederajat, S1, S2, KTP, SIM, NPWP, Foto dll
  • SERTIFIKAT KETERAMPILAN / PELATIHAN adalah sertifikat yang berhubungan dengan Skema / Unit yang di ambil
  • PORTOFOLIO / PENGALAMAN KERJA contoh dari Portofolio antara lain Curiculum Vitae dan Hasil Perkerjaan yang pernah di buat
IJAZAH PENDIDIKAN FORMAL ATAU BIODATA PRIBADI

SERTIFIKAT KETERAMPILAN / PELATIHAN

PORTOFOLIO / PENGALAMAN KERJA

Note : Dapat lebih dari 1 bukti pendukung.
UPLOAD BUKTI PENDUKUNG

FR-APL 02 ASESMEN MANDIRI

Pastikan anda kompeten sesuai dengan elemen dan kuk yang ada pada setiap unit-unit kompetensi berikuti ini. Pasangkan elemen/kuk dengan bukti pendukung yang telah anda sebutkan sebelumnya.